Senin, 11 Mei 2009

SAMPUL PERINGATAN ADB Annual Meeting ke-42 di Bali


POS INDONESIA DI KONGRES ASIAN DEVELOPMENT BANK, Nusa Dua Bali, 02-05 Mei 2009

Lebih dari dua setengah abad pengalaman Pos Indonesia dalam menggeluti business mail, logistic and financial services, sudah banyak cerita sukses Pos Indonesia dalam mendukung program pemerintah diantaranya terkait dengan pengentasan kemiskinan seperti program Bantuan Langsung Tunai (BLT), Program Keluarga Harapan (PKH), distribusi Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dan lain-lain.


Keikutsertaan Pos Indonesia selaku anggota Universal Postal Union (UPU) pada acara 42nd Annual Meeting Asian Development Bank (ADB) 2 - 5 Mei 2009 di Bali International Convention Center, Nusa Dua Bali, jelas disebabkan oleh peran Pos Indonesia dalam keterkaitan erat dengan misi ADB serta turut melengkapi karya dan citra Bangsa Indonesia dimata internasional.


Pada event 2-5 Mei 2009, Pos Indonesia menampilkan layanan pos meliputi layanan mail. Logistic, and financial services sesuai kebutuhan para peserta sidang. Produk lain seperti penjualan prangko, benda-benda pos, benda-benda filateli dan layanan prangko Prisma serta informasi lain berupa company profile, kode pos, tarif pos dan jaringan pos turut melengkapi.
Khusus layanan prangko Prisma, ternyata prangko dengan identitas milik Anda sangat diminati oleh para peserta pameran. Ini terbukti dengan cukup larisnya prangko Prisma tersebut dibeli oleh para
pengunjung.


Sebagai penghargaan kepada 67 delegasi Asia, Pos Indonesia berinovasi menyuguhkan special contribution yang unik dan pribadi yakni meluncurkan Sampul Peringatan seri " 42nd Annual Meeting ADB". Sampul peringatan ini ditandatangani oleh Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, Senin (04/05) di Bali International Convention Center, disaksikan Menkominfo Muhammad Nuh, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Presiden ADB Haruhiko Kuroda dan Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika.


Special contribution lain untuk mendukung pencitraan pada acara tersebut, Pos Indonesia juga membuat desain icon atau cindera mata "Welcome Stamp" sebagai hadiah dari penyelenggara yakni Departemen Keuangan PT Pos Indonesia (Persero) kepada Head of Delegation dari 67 Negara.

Tidak ada komentar: